DAFTAR HARGA LANYARD PRINTING

DAFTAR HARGA LANYARD PRINT
lanyard print

Aku mau order fullset id card dan lanyard untuk 2100 pcs ukuran ID Cardnya 5,4 x 8,5 cm. bisa ga ka?
untuk "harga lanyard print kira-kira" berapa ya ka?.

Itulah satau chat dengan pemesan via WhatsApp.

Tentu hal lumrah ketika kita akan membeli suatau barang atau apapun, pasti yang kita tanya dulu harga barang tersebut, kecuali benja di mall hehehe.......

Tali lanyard printing adalah tali yang terbuat dari nylon atau polyester berwarna dengan ukuran 1 5 cm- 3cm yang dikenakan di sekitar leher bahu atau pergelangan tangan buat bawa benda ataupun suatu.

Pada biasanya ukuran panjang tali ini melingkar 80cm– 100cm tergantung postur tubuh orang orang di suatu negara. Di Indonesia sendiri pada biasanya memakai ukuran 80 centimeter, karena apabila memakai ukuran 100 centimeter barang yang digantungkan akan terlalu ke bawah, yang seharusnya hanya sampai dada.

Bila kepanjangan akan bisa sampai ke perut bahkan bisa ke bawah lagi dan tentunya akan malah mengganggu serta tidak pas barang atau sesuatu yang bisa dibawa.

Menggunakan lanyard misalnya handphone kartu identitas flashdisk kunci dan medali gantunganidcardcom adalah percetakan id card dan digital printing murah online.

Salah satu produknya adalah lanyard priniting lanyard printing adalah tali gantungan yang dicetak memakai metode digital printing.

Dengan cara transfer sublimasi ,dimana tinta cetak akan lebih menyerap ke dalam tali dan akan lebih kuat lama dan tidak luntur.

Seperti pada tali id card sablon hasil cetak printing tentunya full color tanpa batas warna anda dapat mendesain yang lebih bervariatif, serta ukuran desain yang kecilpun akan tetap nyata terlihat tali printing lebih cocok dipakai untuk jangka panjang.

Karena tintanya yang tidak pudar ataupun mengelupas lanyard printing di gantunganidcard. com memakai 2 tipe bahan.

Yaitu bahan polyester dan bahan tisu atau nylon kedua jenis bahan ini dipilih sesuai dengan keinginan dengan kelebihan dan kekurangan.

 Berikut ini sedikit penjelasan tentang bahan polyester dan bahan tisu atau bahan nylon sebagai pertimbangan anda dalam memilih bahan tali id card 

Daftar isi bahan tali id card bahan polyester bahan tisu

daftar harga cetak tali lanyard printing murah kontak pemesanan gantunganidcard. com selanjutnya ini adalah penjelasan.

Tentang bahan tali id card yang dapat anda pilih bahan polyester polyster ialah salah satu jenis kain sintesis yang sudah biasa dipakai di indonesia ciri khasnya adalah lebih kaku serta memiliki tekstur bergaris- garis materi, yang lebih bertextur dan apabila dicetak.

Detail cetakan gambar atau text kecil jadi kurang maksimal, kelebihan materi ini adalah terletak pada biayanya yang lebih murah dibandingkan jenis bahan dibawah ini.

Bahan tisu pada kasus ini penyebutan lanyard jenis ini bisa berbeda- beda ada yang menyebut dengan materi nylon ada yang mengatakan bahan tisu.

Bahan ini kami sebut bahan tisu dikarenakan permukaannya lebih lembut seperti pada permukaan kertas tisu.

Kelebihan bahan ini adalah lebih lembut texturnya sehingga lebih nyaman dipakai dan hasil cetakan gambar ataupun text kecil akan bisa lebih terlihat.

Daftar harga cetak tali lanyard printing murah cetak tali id card anda dan perusahaan anda di gatunganidcard.com kami menyediakan tali printing dari bahan tisu dan polyester berkualitas, dan hasil cetak yang sangat baik.

Namun janganlah hawatir dengan harga dengan barang yang berkualitas anda tetap dapat mendapatkan harga yang murah meriah.

Bila anda mau mengetahui harga tali id card printing anda dapat melihat daftar harga, dengan mendatangi halaman daftar harga. Anda dapat memilih tali id card menggunakan kait atau dilengkapi dengan stopper, bila anda memilih melengkapi tali id card dengan stopper tali id card akan sedikit lebih panjang dibandingkan yang tanpa stopper.

Pilih tali id card yang bagai mana yang anda inginkan, setelah itu anda dapat menghubungi  kami alamat pemesanan di gantunganidcard. com.

Anda pula dapat datang ke kantor kami langsung 12, Jalan. H. Ipin Nomor. 35, RW. 1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450 . Kami buka tiap hari senin– sabtu pada jam 9. 00– 17. 00 wib libur nasional dan hari minggu.

Untuk melihat produk menarik lainnya,, atau hanya bertnya dan konsuktasi kontak pemesanan gantunganidcard. com cs 0818287769645.

Nah untuk mempermudah anda untuk mengetahui harga tali lanyard, kami buatkan price list , sesaui dengan ketetapan harga dari akami.

Harga Lanyard 2 cm

Jenis Bahan : bahan tissue dan Polyster

Ukuran         : 90 x 2 cm

Aksesoris      : Kait Dan stopper

Cetak             : 2 sisi ful color

Harga  :

 

 

QWANTITY

 

HARGA/ PCS

50 - 99

14.500

100 - 499

12.500

500 - 999

12.000

1000- 2500

11.000

Ø  25000

9.500

 

Harga Lanyard 2,5 cm

Jenis Bahan : bahan tissue dan Polyster

Ukuran         : 90 x 2,5 cm

Aksesoris      : Kait Dan stopper

Cetak             : 2 sisi ful color

Harga  :

 

 

QWANTITY

 

HARGA/ PCS

50 - 99

18.500

100 - 499

14.500

500 - 999

14.000

1000- 2500

12.000

25000

11.500

 

Harga Wristband lanyard

Jenis Bahan : bahan tissue dan Polyster

Ukuran         : 2 x 20 cm

Aksesoris      : Kait Dan stopper

Cetak             : 1 sisi ful color( barcode )

Lock kunci ( tidak bias di lepas )

Harga  :

 

QWANTITY

 

HARGA/ PCS

50 - 99

8.500

100 - 499

8.000

500 - 999

7500

>1000

6000

 

 

 

Harga di atas , tentu bukan harga baku, hanya sebagai acuan saja , sewaktu- waktu harga bisa berubah ,mengikuti harga bahan baku.

Semakin banyak barang yang di pesan harga semakin flexible.

 

Ayo pesan sekarang , dapatkan harga sepsial untuk anda. 

Demikian Daftar harga lanyard print. dari gantunganidcard.com.Yuuk hubungi kami


0 Komentar