TALI ID CARD POLOS MURAH JAKARTA

 

https://www.gantunganidcard.com/
tali id card polos

Tali id card  polos adalah tali pengait tanpa tulisan dan logo atau gambar pada media tali tesebut. Pada dasarnya pengertian dan fungsi tali lanyard polos serta  kegunaanya sama seperti tali id card printing.


Perbedaan terletak pada bahan dan sistem pengerjaan ,seandainya  mau pake logo dan tuisan.


Pada proses penegerjaan tali id card polos banyak menggunakan sistim sablon , dengan waran yang terbatas.


Tali id card polos berbahan dasar polyester, agak sedikit kaku dengan tekstur begaris. denga  dua tapilan pilihan , mengkilap dan doff.


Tali id card custom ini mempunyai banyak pilihan warna, yaitu putih merha kuning , hitam ,biru hijau ,kuning ,abu- abu, ungu dan lainya. 


Tentu penggunaanya di sesuaikan dengan kebutuhan  atau dengan selera  pemesan. Bisa juga di sesuaikan dengan ciri khas  dari perusahaan atau organisasi.


gantunganidcard.com
tali id card polos


Nah untuk memperindah tamplian tali, supaya tali id card keren . anda bisa menambahkan aksesoris dengan stoper dan pengait yang berbeda  dengan yang biasanya.


Untuk ukuran tali ID Card polos, setandar 1 cm x 80 cm, 1,5 cm x 80 dan 2 cm  x 80 cm , tapi apabila anda menginginkan lebih panjang , tinggal pesan saja  di tempat bikin tali id card di mana anda memesan.


Tali gantungan ID card polos , banyak di gunakan untuk acara mendesak .warna pilihan yang sering order di tempat kami  dominan tali id card warna biru ,kadang orang menyebutnya warna biru BCA.


Kabar baik unutuk ,ada terobosan baru di tempat kami , bisa mengerjakan  sablon full color  memakai tali id card putih bahan polyester, atau tali warna lain. Catatan warna dasar sesuai dengan warna tali tersebut.


Ahk tidak yakin .....hehehe. boleh anda buktikan dengan memesan tali id card polos di tempat kami.



Untuk mengetahui atau pemesanan harga tali id card polos 1 pak , silahkan hubungi kami.


0 Komentar